Tuesday 24 February 2015

Menggunakan VCC untuk Bisnis Online PPC

Menggunakan VCC untuk Bisnis Online PPC. Menggunakan VCC untuk bisnis online akan sangat mempermudah Anda dalam melakkukan transaksi secara online. Bagi Anda yang selama ini kesulitan untuk membeli produk-produk yang dijual di situs online luar negeri, maka VCC adalah salah satu jalan alternatif terbaik. VCC atau Virtual Credit Card ini akan membuat Anda seolah memiliki kartu kredit. Hanya saja bentuknya virtual atau tidak nyata. Akan tetapi fungsinya sama dengan kartu kredit, karena online shop pun biasanya akan menganggap VCC sebagai kartu kredit.

Bagi Anda yang suka berbelanja online seperti di Ebay, Amazon, atau berbelaja konten berbayar di Google Play Store atau sejeisnya, ada jenis VCC yang memang dibuat khusus untuk melakukan transaksi tersebut. Akan tetapi bagi Anda para pedagang online, VCC ini berfungsi sebagai sarana yang bisa mempermudah Anda untuk melakukan verifikasi akun paypal, supaya akun paypal Anda bisa digunakan secara maksimal dan resmi.
VCC untuk Bisnis Online

Salah satu bisnis online yang membutuhkan paypal sebagai dompet atau rekening online Anda adalah bisnis PPC. Bisnis yang sedang booming saat ini tersebut membutuhkan tempat untuk membayar komisi kepada Anda. Meskipun Anda bisa menggunakan metode pengiriman dari Western Union saat melakukan bisnis online Google Adsense, akan tetapi menggunakan paypal jauh lebih mudah dan lebih praktis. Apalagi jika sudah dikonfirmasi, Anda bisa mencairkan dana yang ada di rekening online ke rekening lokal.

Sangat menarik dan menguntungkan, bukan? So, jika sepertinya Anda punya kemampuan dalam bidang bisnis online terutama PPC atau jenis bisnis online lain yang memang membutuhkan wadah untuk menerima komisi dari pihak terkait, paypal adalah salah satu pilihan terbaik. Dan untuk mempermudah prosesnya, Anda bisa menggunakan VCC untuk bisnis online PPC.

No comments:

Post a Comment