Tuesday 24 February 2015

Cara Mudah Mendapatkan VCC Gratis Secara Online

Cara Mudah Mendapatkan VCC Gratis Secara Online. Mendapatkan VCC gratis bukanlah tidak mungkin, karena di beberapa situs online, Anda memang bisa mendapatkan kartu kredit virtual ini secara gratis. Jika di beberapa toko online penyedia VCC Anda harus mengeluarkan budget yang terkadang tidak sedikit, Anda juga bisa mendapatkannya secara gratis. Salah satu situs yang menyediakan pembuatan VCC secara gratis adalah Neteller. So, jika Anda belum tahu apa itu VCC, kami akan jelaskan secara singkat. Virtual Credit Card atau VCC ini adalah sejenis kartu kredit virtual yang fungsinya sama dengan kartu kredit asli. 

VCC Gratis

Dengan menggunakan VCC Anda bisa melakukan pembelian online di situs-situs luar negeri atau situs lokal yang tidak memberikan fasilitas transfer antar bank, terutama dari bank luar negeri. Jadi bagaimana cara membuat VCC gratis dari Neteller? Caranya cukup mudah. Sekarang silahkan Anda kunjungi situs neteller.com. Lalu isi form pendaftaran sesuai dengan data diri Anda. Setelah itu jangan lupa untuk simpan Account ID dan Secure ID yang nantinya Anda gunakan untuk membuka akun VCC Anda di Neteller. Dan seperti cara pendaftaran akun pada umumnya, silahkan cek kotak masuk email Anda dan verifikasi pendaftaran akun.

Barulah setelah itu Anda verifikasi VCC yang Anda dapatkan dari Neteller. Bagaimana cara verifikasinya? Cara verifikasi terbaru adalah dengan cara melakukan transfer dari ATM berlogo Mastercard, Visa dan Maestro sebesar USD$ 20 atau sekitar Rp 250 ribu. Cara ini adalah cara terbaru yang ditetapkan oleh Neteller untuk membuat VCC, karena cara sebelumnya yang menggunakan scan KTP sudah tidak diberlakukan lagi. Bagaimana? Mudah sekali kan cara mendapatkan VCC gratis secara online dari Netteler? Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment