Thursday 26 February 2015

Apa yang Dimaksud dengan VCC Instan?

Apa yang Dimaksud dengan VCC Instan?. VCC instant adalah salah satu jenis victual credit card atau VCC yang bisa Anda gunakan untuk bertransaksi pada beberapa situs online shop yang menyediakan layanan konten atau barang berbayar. Sebut saja Ebay, Amazon, Google Play Store, App Store, Windows Store, dan sebagainya. Nah, ketika dihadapkan dengan konten digital ataupun barang berbayar pada situs-situs online shop terutama situs luar negeri, kesulitan yang pertama kali akan Anda hadapi adalah cara membayar atau membeli konten yang Anda inginkan tersebut.

VCC Instant

Nah, VCC adalah salah satu alat pembayaran transaksi jual beli online yang bisa mempermudah proses pembayaran tersebut. Meskipun diisilahkan sebagai virtual credit card dan fungsinya pun sama dengan credit card, akan tetapi VCC ini cukup berbeda dengan kredit card karena Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu supaya VCC bisa digunakan. Nah, VCC versi instant ini adalah salah satu jenis VCC yang bisa dengan sangat mudah Anda dapatkan dengan waktu yang cukup singkat. Penjual VCC bisa menyediakan kartu kredit instan tersebut biasanya dalam waktu 5-30 menit saja.

Secara umum virtual credit card instant ini hanya bisa digunakan sekali saja. Baik untuk melakukan pembelian aplikasi, membeli atau menjual gems coc di google play atau apple store atau pembelian konten dari situs-situs online lainnya. Dan biasanya virtual credit card instan ini hanya bisa digunakan untuk satu kepentingan saja. Harga yang dipatok untuk virtual credit card instant ini cukup murah, yaitu antara Rp 60 ribu – Rp 150 ribu yang di dalamnya sudah termasuk saldo sekitar USD 1,5 – USD 3. Dengan demikian, transaksi online Anda akan terbantu. So, sekian informasi yang bisa kami berikan kali ini. Selamat mencoba menggunakan VCC instant.

No comments:

Post a Comment