Thursday 26 February 2015

Menggunakan VCC AVS untuk Bisnis Online

Menggunakan VCC AVS untuk Bisnis Online. VCC AVS atau Adress Verification System adalah salah satu jenis VCC atau virtual credit card yang sangat disarankan bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis online yang sangat serius. Terutama bagi Anda yang sering melakukan transaksi dalam kurs dollar. Tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan VCC ini sangat membantu, mengingat fungsi kartu kredit virtual ini sebenarnya sama dengan kartu kredit fisik pada umumnya. Dengan memiliki VCC, Anda bisa melakukan verifikasi pada berbagai akun yang bisa Anda gunakan untuk berbisnis online seperti paypal, payza dan juga ebay.

Sebenarnya Anda juga bisa menggunakan VCC reguler untuk melakukan beberapa hal tersebut, akan tetapi VCC AVS ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh versi reguler. Secara umum virtual credit card AVS terbagi menjadi dua macam, yaitu Visa dan Mastercard. Salah satu keunggulan kartu kredit virtual jenis ini adalah tingkat keamanannya yang lebih terjamin, dan jika Anda menggunakan paypal, Anda akan terhindari dari risiko limit.

Harga VCC jenis ini juga biasanya lebih mahal jika dibandingkan dengan VCC reguler karena biasanya dari masa berlakunya pun lebih lama ketimbang virtual credit card biasa. Dengan menggunakan VCC AVS Anda juga dimungkinkan untuk mengisi ulang saldo jika sudah habis, sehingga Anda bisa melakukan transaksi lagi. Ada beberapa hal yang biasanya harus Anda penuhi ketika Anda membeli VCC AVS. Penjual biasanya akan meminta data-data diri Anda sesuai dengan KTP/SIP. Nantinya Anda akan mendapatkan data-data penting tentang VCC tersebut yang harus Anda simpan. Mulai dari 16 digit nomor VCC, 3 digit kode dan tanggal masa berlaku VCC tersebut. Sekian informasi singkat mengenai VCC AVS.

No comments:

Post a Comment