Thursday 26 February 2015

Tips Menggunakan Fasilitas VCC untuk Ebay

VCC untuk membeli Ebay

Tips Menggunakan Fasilitas VCC untuk Ebay. Selain tersedia VCC untuk verifikasi paypal dan VCC untuk berbagai keperluan trasaksi online, saat ini tersedia juga VCC untuk ebay yang bisa memudahkan Anda untuk melakukan transaksi di situs online shop ebay. Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar menjadi member ebay. Menjadi member ebay memang tidak semudah yang dibayangkan, karena bagi masyarakat Indonesia, biasanya keanggotaan ebay akan dialihkan ke ebay Singapura.

Nah, jika Anda menilik lebih jauh tentang perbedaan ebay dari US dan ebay dari Singapura, maka ada perbedaan pada penggunaan kartu kredit sebagai jaminan identitas Anda. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa menjadi member di ebay US (ebay.com) lebih banyak memberikan keuntungan ketimbang menjadi member di ebay.com.sg. Keuntungan pertama adalah Anda tida perlu mengisi form kartu kredit. Bagi Anda yang ingin menjadi penjual atau seller, Anda juga tidak perlu melakukan upgrade menggunakan data kartu kredit Anda. Fee yang akan Anda dapatkan akan dikirim melalui paypal sehingga Anda tidak perlu repot mengurusnya. Dan barang dagangan yang Anda jual bisa dilihat oleh semua member dan visitor ebay.com.

Akan tetapi jika Anda ingin melakukan pendaftaran di ebay Singapura, Anda harus menyediakan kartu kredit. Atau minimal Anda harus menyediakan kartu kredit virtual atau VCC yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai situs penyedia VCC online di internet. Dengan demikian proses verifikasi member di ebay.com.sg bisa lebih mudah Anda lakukan tanpa harus repot mengurus pembuatan kartu kredit. Setelah semuanya beres, maka Anda akan lebih mudah melakukan aktivitas transaksi jual beli di ebay. Demikian artikel singkat mengenai penggunaan VCC untuk ebay.

No comments:

Post a Comment