Thursday 26 February 2015

Tips Memilih VCC untuk Facebook Ads Murah.

Tips Memilih VCC untuk Facebook Ads Murah. VCC untuk Facebook Ads sama halnya dengan jenis VCC untuk Google Play, untuk Paypal, dan sebagainya. Biasanya jenis kartu kredit virtual tersebut hanya bisa digunakan utnuk aktivitas tertentu saja, dan saldonya pun biasanya terbatas. Misalnya jika Anda membeli VCC untuk Paypal, maka saldo yang tersedia biasanya hanya berkisar 2 USD saja. Dan setelah digunakan untuk melakukan verifikasi paypal, maka kartu kredit virtual tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan karena biasanya hanya sekali pakai. Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini penggunaan Facebook Ads pun semakin marak digunakan oleh para pebisnis online. Akan tetapi yang biasanya menjadi kendala adalah cara pembayarannya.

Pada dasarnya ada beberapa cara pembayaran yang bisa dilakukan untuk Facebook Ads. Dan salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan VCC atau virtual credit card. Akan tetapi bagi Anda para pemula yang baru pertama kali menggunakan VCC, Anda harus lebih waspada dan bisa memilih penjual serta jenis VCC yang tepat sesuai kebutuhan Anda. Pertama, carilah penjual yang sudah berstatus recommended seller. Hal ini bisa Anda lihat dari status atau komentar para pembeli yang memberikan testimonial mereka.

Barulah setelah itu Anda mulai kepo dan tanyakan segala hal yang Anda belum tahu kepada customer service. Lebih baik Anda juga tanyakan kepada CS kira-kira jenis VCC apa yang cocok Anda gunakan untuk proses pembayaran Facebook Ads, karena biasanya jika Anda salah pilih justru akan membuat Anda kesulitan. Setelah itu jangan lupa juga untuk menanyakan apa yang Anda dapatkan dan apakah Anda mendapatkan tutorial penggunaannya atau tidak. Bagaimana? Mudah kan cara memilih VCC untuk Facebook Ads?

No comments:

Post a Comment