Thursday 26 February 2015

Bisnis Online Bidvertiser Sebagai Pengganti Google Adsense.

Bisnis Online Bidvertiser Sebagai Pengganti Google Adsense. Bagi Anda yang selama ini kesulitan untuk bisa menembus Google Adsense, kali ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena bisnis online Bidvertiser bisa menjadi pilihan alternatif terbaik Anda. Apa itu Bidvertiser? Situs ini adalah sebuah situs periklanan yang cukup banyak diminati oleh situs-situs kategori menengah ke bawah. Belum lagi persyaratan yang Anda butuhkan untuk mendaftar di Bidvertiser ini pun tidak terlalu berat seperti pemasangan Google Adsense. Bagi Anda para pemiliki blog atau website dengan jumlah visitor rendah atau page rank rendah pun tetap bisa memiliki peluang untuk mendaftar di Bidvertiser.


Bisnis PPC atau Pay Per Click memang sangat digandrungi oleh para blogger dan para pengelola website saat ini. Dan Bidvertiser ini adalah jawaban bagi Anda yang selama ini kesulitan mencari situs PPC yang lebih mudah dan lebih ringan dibandingkan dengan Google Adsense. Anda bisa menerima komisi dari Bidvertiser menggunakan akun paypal Anda dengan komisi minimum sebesar 0,03 USD. Sedangkan jika menggunakan Google Adsense, Anda baru bisa menerima komisi di akun paypal Anda jika komisi Anda sudah mencapai angka minimal 10 USD.

Nah, sebelum Anda mendaftar di Bidvertiser, tentu saja seharusnya Anda sudah menyiapkan dompet atau rekening online Anda, yaitu paypal yang sudah terverifikasi. Proses verifikasi inilah yang sering sekali menjadi kendala. Maka dari itu mungkin Anda perlu menggunakan VCC atau virtual credit card untuk melakukan verifikasi paypal supaya Anda bisa menerima pengiriman uang ke akun paypal Anda. Cara mendapatkan VCC tidaklah sulit, karena saat ini sudah banyak sekali penjual VCC dengan harga yang terjangkau untuk melakukan verifikasi paypal. So, selamat mencoba bisnis online Bidvertiser.

No comments:

Post a Comment