Friday 13 March 2015

Mengenal Bisnis Online Dropship

Mengenal Bisnis Online Dropship - Menjalanakan bisnis online dari rumah tanpa harus terkena guyuran hujan dan teriknya panas matahari memang sangat menyenangkan, apalagi jika bisnis online yang anda jalani memang sesuai dengan passion yang anda miliki. Nah…ada nih satu bisnis online yang sangat mudah untuk dijalankan, tidak perlu mengeluarkan banyak modal, dan bisa menghasilkan profit yang cukup menggiurkan loh yaitu bisnis Dropshipping.


Dropship merupakan bisnis dimana anda bisa menjual produk tanpa harus memiliki produk. Hal ini dikarenakan, tugas anda hanyalah menjual barang dari supplier dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan harga yang diberikan oleh supplier, kemudian untuk pengiriman barangnya diatur oleh supplier, jadi anda tidak perlu memikirkan masalah pengiriman ataupun packaging, enak kan.

Anda bisa menjalankan bisnis dropshipp ini bukan hanya untuk pasar lokal saja, tetapi juga bisa untuk pasar international loh. Ada banyak sekali situs yang menyediakan program dropship seperti focalprice, Aliexpress.com, dx.com, dan lainnya. Anda bisa menjual barang dari website tersebut dengan harga yang lebih tinggi, kemudian jika ada pembeli yang memesan maka anda tinggal menghubungi website tersebut dan barang pun langsung dikirim.

Bahkan, tidak sedikit loh orang Indonesia yang berhasil menjalnakan bisnis dropship dan memiliki pelanggan di berbagai negara. Namun, pastikan barang yang anda jual memiliki kualitas yang bagus dan juga harga yang sesuai dengan pasar sehingga konsumen anda merasa puas membeli produk yang anda jual. Supaya produk dropship yang anda jual cepat laris, maka anda bisa memanfaatkan media lainnya seperti social media, website, blog, forum dan juga portal online.

Dalam menjalankan bisnis dropship ke berbagai negara, anda membutuhkan paypal sebagai alat pembayarannya. Selain itu, anda paypal yang anda miliki harus terverfikasi dengan kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card). Nah..jika anda ingin membeli VCC dengan harga yang terjangkau, maka anda bisa membelinya di vccmurah.net yang sudah terbukti kualitas dan juga pelayanannya.

No comments:

Post a Comment