Friday 13 March 2015

Manfaat Kartu Neteller untuk Membeli Domain Godaddy.com

Manfaat Kartu Neteller untuk Membeli Domain Godaddy.com - Setelah Anda memiliki kartu debit dari Neteller, banyak sekali manfaat kartu Neteller yang bisa Anda gunakan. Anda juga bisa melakukan banyak hal seperti yang bisa Anda lakukan dengan VCC. Bahkan kartu Net+ yang dikeluarkan dari Neteller ini memiliki banyak keunggulan ketimbang VCC. Salah satunya adalah masa berlaku yang lebih lama dan bisa dilakukan isi ulang atau reload untuk mengisi balance.


 Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, kartu dari Neteller ini adalah jenis kartu prepaid atau prabayar. Nah, jika Anda ingin mencoba kegunaan kartu Neteller ini, bagi Anda yang memiliki blog Anda bisa mencobanya untuk membeli domain di Godaddy dengan menggunakan kartu Neteller.

Yang pertama harus Anda lakukan tentunya adalah mengisi Balance kartu Neteller Anda. Jika balance sudah terisi sesuai dengan kebutuhan Anda, masuk ke situs Godaddy.com untuk mencari tipe domain yang akan Anda beli. Misalkan saja Anda akan memebeli domain dot com untuk blog Anda. Pilih domainnya, lalu klik check out cart. Di situ Anda akan mendapatkan beberapa pilihan pembayaran. Nah, karena Anda menggunakan kartu Neteller, pilihlah credit/debit/card. Setelah itu masukkan nomor-nomor atau data identitas kartu Neteller Anda yang dibutuhkan pada form tersebut.

Jika sudah, klik chec out dan secara otomatis balance pada kartu virtual Neteller Anda akan berkurang sesuai dengan total pembelanjaan Anda di Godaddy.com. Dan setelah itu domain yang Anda beli akan langsung aktif. Bagaimana? Mudah sekali, bukan? Apalagi Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain karena kartu yang Anda dapatkan nantinya sudah terintegrasi oleh MasterCard.

So, sekian artikel tentang manfaat kartu Neteller untuk membeli domain Godaddy.com kali ini. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment