Friday 13 March 2015

Tips Menggunakan Neteller untuk Bertransaksi Online

Tips Menggunakan Neteller untuk Bertransaksi Online - Setelah Anda membuat kartu Neteller dan sudah melakukan verifikasi, mungkin Anda membutuhkan beberapa tips menggunakan Neteller supaya Anda tidak lagi bingung saat menggunakannya.


Pada dasarnya cara penggunaannya sangat mudah, sama halnya dengan penggunaan VCC atau virtual credit card. Neteller juga sebenarnya adalah sebuah virtual credit card tipe prepaid atau prabayar. Akan tetapi Anda juga bisa meminta dari pihak Neteller untuk mengirimkan physical card atau kartu fisik yang terintegrasi MasterCard ke rumah Anda. Namun untuk pengiriman tersebut Anda akan dikenai biaya sekitar 16 USD. Cukup mahal memang, tetapi Anda sekarang bisa melakukan transaksi dengan cara “mengesek kartu” di merchant yang support kartu MasterCard.

Beberapa tips menggunakan Neteller dari kami diantaranya adalah Anda sebaiknya menghindari pengisian balance yang sepertinya ilegal dan sumbernya tidak jelas. Anda bisa mengisi balance sendiri melalui ATM bank lokal, meskipun juga akan dikenai charge. Untuk melakukan transaksi, pastikan kartu Neteller Anda statusnya sudah verified. Jika belum, maka tentu saja kartu Anda belum bisa digunakan untuk bertransaksi. Minimal Anda harus mengeluarkan kurang lebih 5USD untuk mendapatkan link verifikasi di member area Neteller. Di situ silahkan Anda unggah dan kirim scan KTP bagian depan supaya pihak Neteller segera memverifikasi akun Neteller Anda.

Untuk lebih mudah melakukan isi ulang balance, jangan lupa untuk meminta Net+ Prepaid Credit Card dari Neteller agar Anda bisa menggunakan kartu Neteller untuk transaksi di berbagai merchant di Indonesia yang menerima MasterCard. Selain itu Anda juga bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan layaknya VCC, misalnya untuk membeli barang di Ebay, verifikasi Paypal, dan sebagainya. So, sekian tips menggunakan Neteller. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment