Friday 13 March 2015

Bisnis Online Ebook yang Menguntungkan

Bisnis Online Ebook yang Menguntungkan - Menjalankan bisnis online memang terasa sangat menyenangkan, anda tidak perlu keluar rumah menghadapi jalanan yang macet, panas yang terik, dan juga guyuran hujan.


Ada banyak sekali jenis bisnis online seperti : Affiliate, CPA, PPC, Publisher, Forex, dan lainnya. Selain bisnis online tersebut, ada lagi satu jenis bisnis online yang bisa anda lakukan yaitu menual ebook. Anda bisa menulis ide atau pengalaman anda, kemudian anda kemas dalam bentuk ebook kemudian anda jual di berbagai marketplace produk digital.

Marketplace yang bisa anda kunjungi untuk menjual produk digital milik anda yaitu Clickbank, Warrior Forum, dan juga JVzoo. Lalu, ebook seperti apa yang bisa anda jual? Anda bisa menjual pengalaman ataupun skill yang anda miliki dalam bentuk ebook. Misalkan, anda memiliki skill dibidang website developer, maka anda bisa membuat ebook dalam bahasa inggris dengan judul “How To Make a Website in 1 Hours.” Contoh lainnya, misalkan anda memiliki pengalaman menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat, maka anda bisa membuat ebook dengan judul “Fat Loss Only in 3 Week.”

Jika anda tidak bisa membuat produk bahasa Inggris, maka anda bisa menggunakan jasa penulis konten bahasa Inggris yang bisa anda temukan dengan mudah di berbagai forum internet seperti ads.id, kaskus, dan lainnya. Selain itu ada hal penting lainnya yang juga harus anda miliki untuk menjual ebook, yaitu alat pembayarannya.

Alat pembayaran yang paling sering digunakan adalah paypal, yang mana paypal ini harus diverifikasi terlebih dahulu supaya bisa digunakan untuk bertransaksi. Cara memverifikasinya juga tidak terlalu sulit, anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Jika anda ingin membeli VCC sebaiknya anda kunjungi website : vccmurah.net yang telah terjamin pelayanan dan kualitasnya.

No comments:

Post a Comment