Friday 13 March 2015

Fungsi Paypal dalam Bisnis Online CPA (Cost Per Action)

Fungsi Paypal dalam Bisnis Online CPA (Cost Per Action) - Cost Per Action atau CPA merupakan bisnis online yang sangat mudah untuk dijalankan. Anda bisa mendapatkan bayaran ketika ada orang lain atau pengunjung yang melakukan suatu tindakan seperti mengisi email, data diri, dan lainnya melalui link offer milik anda.


Pengunjung yang melakukan tindakan melalui link offer anda disebut dengan Lead. Bayaran untuk setiap leadnya sangat bervariasi, mulai dari $0.75-$20 per leadnya. Jika dalam sehari anda mendapatkan 20 Lead dengan bayaran $2 per leadnya, maka anda bisa mendapatkan bayaran $40 per harinya.

Namun, untuk menjalankan bisnis online CPA, anda harus memiliki blog atau website yang memiliki trafik yang cukup besar. Nah…jika anda sudah memiliki website atau blog yang trafiknya banyak maka anda bisa langsung daftarkan ke CPA Network, berikut ini beberapa CPA Network yang sangat direkomendasikan : Peerfly, cpaWay, Adscendmedia, dan Maxbounty. Setelah mendaftarkan blog anda pada CPA Network, maka anda juga membutuhkan payment gateway atau alat pembayaran untuk menerima pembayaran dari CPA Network.

Alat pembayaran yang paling sering digunakan adalah paypal yang sudah terverifikasi. Namun, untuk melakukan verifikasi, maka anda harus memiliki kartu kredit. Sayangnya, untuk mendapatkan kartu kredit tidaklah mudah, karena ada banyak sekali syarat yang diajukan oleh bank untuk mendapatkan kartu kredit tersebut. Bukan itu saja, bahkan pihak bank harus survey terlebih dahulu ke tempat kerja ataupun rumah anda.

Namun, anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini sudah ada kartu kredit virtual atau yang disebut VCC (Virtual Credit Card). Jadi, nanti anda akan diberikan nomor kartu kredit untuk verifikasi paypal dari si penjual VCC.  Nah..jika anda ingin membeli VCC, sebaiknya anda kunjungi website vccmurah.net karena sudah terjamin pelayanan dan kualitas VCC nya yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment