Friday 13 March 2015

Jasa yang Laris Dijual di Internet

Jasa yang Laris Dijual di Internet - Internet merupakan ladang bisnis yang sangat luas. Anda bisa menjual apa saja di internet seperti menjual pakaian, barang elektronik, perhiasan, mobil, motor, bahkan anda juga bisa menjual gedung dan pesawat terbang. Dengan adanya internet dapat mempermudah komunikasi antar negara, sehingga anda juga bisa mengembangkan bisnis ke seluruh dunia. Selain produk-produk fisik yang dijual di internet, ternyata anda juga bisa menjual jasa loh.


Namun, dalam menjual jasa pastikan sesuai dengan skill atau kemampuan yang anda miliki sehingga nantinya anda tidak kebingungan saat mengerjakan order dari si pemesan. Berikut ini ada 2 model usaha jasa yang sangat laris di pasaran internet :

Jasa Penulis Artikel
Sekarang ini perkembangan blog dan website sudah meningkat drastis. Para pemilik blog tentunya membutuhkan artikel untuk mengisi konten blog mereka, apalagi jika anda memiliki skill menulis dalam bahas Inggris dan bahasa negara lainnya tentunya bisa menjadi nilai tambah tersendiri untuk anda.

Jasa SEO
Belakangan ini banyak sekali perusahaan yang mulai memasarkan produknya melalui internet, sehingga mereka rela mengeluarkan dan yang cukup besar agar website yang mereka miliki bisa mausk ke halaman 1 google. Nah…cara agar website tersebut bisa masul ke halaman 1 google yaitu dengan menggunakan SEO (Search Engine Optimization). Harga untuk jasa SEO ini sangat bervariasi, mulai dari Rp 500.000 hingga ratusan juta rupiah tergantung tingkat kesulitannya.

Kedua model usaha jasa diatas bisa anda jual untuk pasar lokar ataupun luar negeri. Namun, anda juga harus membutuhkan paypal sebagai alat pembayaran yang memang digunakan oleh seluruh pebisnis online di dunia. Untuk menggunakan paypal maka anda harus memverifikasi terlebih dahulu, caranya dengan menggunakan kartu kredit dan VCC.

Jika anda lebih memilih verifikasi menggunakan VCC maka anda bisa membeli VCC dengan harga yang sangat terjangkau di vccmurah.net yang terbukti dengan kualitas dan pelayanannya dalm hal penjualan VCC.

No comments:

Post a Comment