Wednesday 20 May 2015

Buat Base Pertahanan Town Hall 8 Anti Hog Rider yang Kuat dan Bagus



Town hall 8 anti Hog Rider untuk Anda para pemain game Clash of Clans atau COC. COC merupakan game Android yang dijalankan secara online. Game online ini banyak disukai dan dimainkan, terutama bagi kalangan anak muda. Walaupun begitu tidak jarang juga orang dewasa yang memainkan game ini. Game COC memang merupakan salah satu game Android yang sangat populer dalam beberapa tahun ini. Bahkan sampai saat ini peminat game Android ini masih banyak. Game COC dikenal sebagai game yang memberikan tantangan menyenangkan bagi para pemainnya.

Untuk dapat menguasai permainan ini, pemain haruslah memiliki base atau pertahanan yang kuat. Anda bisa membeli gems COC di jasa gems clash of clans. Ini merupakan modal utama untuk bermain game COC agar dapat bertahan dan memenangkan game ini. Di dalam game COC memang terkenal dengan trik khusus dalam menyusun base pertahanan agar dapat bertahan dari serangan musuh. Dengan pertahanan yang bagus dan juga kuat, penyerang akan menjadi lemah. Salah satu musuh yang menjadi momok bagi pemain COC yaitu Hog Rider.

Base Pertahanan Town Hall 8 Anti Hog Rider

 

 


Hog Rider merupakan musuh yang paling ditakuti oleh pemain COC ketika di level rendah. Musuh banyak yang memilih untuk menyerang menggunakan Hog Rider. Walaupun masih di level yang rendah namun tantangan yang diberikan cukup menegangkan. Bagaimana tidak, pasukan Hog Rider mempunyai kelebihan yang tidak dapat disepelekan. Kelebihan Hog Rider antara lain yaitu dapat meloncati dinding atau hall. Oleh sebab itu, ada base town hall 8 anti Hog Rider, yaitu base pertahanan anti Hog Rider di level 8.
Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir terlalu berlebihan mengenai hal tersebut. Walaupun Hog Rider memiliki kelebihan, Hog Rider juga memiliki kekurangan. Hal ini memudahkan Anda sebagai pemain COC untuk menghancurkannya. Kekurangannya yaitu Hog Rider menyerang secara kelompok ataupun bergerombol. Untuk menyerang Hog Rider ini, Anda dapat membuat base pertahanan town hall 8 anti Hog Rider dengan memanfaatkan Giant Bomb. Tempatkan Giant Bomb ini di samping senjata pertahanan Anda. Untuk hasil yang memuaskan, pastikan untuk mengupdate Giant Bomb ke level yang lebih tinggi.

Cara Membuat Base Town Hall 8 Anti Hog Rider


Bagi Anda yang membuat base town hall untuk mengantisipasi serangan dari musuh, perhatikan Defensive Building.

  • Update level

Pastikan untuk mengupdatenya ke level yang lebih tinggi agar base pertahanan tidak mudah hancur. Setidaknya update Defensive Building sampai pada level 6, agar dapat digunakan secara maksimal.

  • Maksimalkan Giant Bomb

Giant Bomb yang digunakan akan meledak 2 kali lebih cepat saat Hog Rider memasuki daerah Giant Bomb tersebut. Buatlah base pertahanan yang baru dengan ukuran yang lebih lebar.

Base yang Anda buat harusnya dapat menghentikan serangan dari musuh Hog Rider. Demikian mengenai base town hall 8 anti Hog Rider, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment