Friday 22 May 2015

Mengenal Game Clash of Clans dan Cara Bermainnya



Clash of Clans merupakan sebuah aplikasi permainan yang menawarkan keasyikan membangun sebuah kota klasik dengan pasukan dan segala pernak perniknya. Hal lain yang membuat permainan ini semakin menarik adalah adanya serangan dan kesempatan untuk menyerang kota lawan guna mendapatkan hartanya. Tak hanya itu, mengenal game Clash of Clans juga penting buat kamu yang menyukai permainan ini.

Awal Perkenalan Clash of Clans


Mengenal game Clash of Clans lebih lanjut, Game ini dibuat oleh sebuah perusahaan video game bernama Supercell yang ada di Finlandia. Awalnya game Clash of Clans dibuat hanya untuk platform iOS. Tepatnya di tahun 2012 dan satu tahun kemudian, Supercell merilis game Clash of Clans untuk Android dan resmi bisa di download di Playstore pada bulan Oktober tahun yang sama.



Membahas review game Clash of Clans pada awal dirilis, Supercell sempat menerima banyak respon bagus mengenai keberadaan game ini. COC langsung menjadi favorit bagi banyak orang pecinta game di seluruh dunia pada saat itu. Bahkan di tahun 2015 ini, terhitung 3 tahun setelah pertama kali dirilis, game ini masih menjadi favorit oleh banyak gamer di Indonesia.



 

Mengenal Game Clash of Clans Dan Cara Bermain COC


Ada beberapa hal yang patut diketahui seputar game COC. Game ini tak hanya merupakan sebuah permainan yang intinya dalam pembangunan saja, namun ada juga daya tarik-daya tarik lainnya seperti berikut ini:

  • Menjadi pembangun kota

Dalam game ini, imajinasi dan daya kreatifitas pemain akan diuji. Pemain akan membuat sebuah kota dari awal hingga mencapai level tertinggi dengan beberapa tantangan yang menambah keasyikan permainan ini.

  • Menggunakan emas dan Elixir

Mengenal game Clash of Clans lebih lanjut, pada pembangunan kota akan digunakan gold dan elixir yang cara mendapatkannya juga gampang-gampang sulit.

  • Builder

Builder adalah tim yang kan membantu pemain membangun kota impian. Pada awal permainan, pemain akan dibekali dua builder yang akan melakukan pembangunan kota dan bisa ditambah jumlahnya.

  • Melakukan penyerangan

Jika kamu ingin mengenal game Clash of Clans lebih jauh, kamu harus tau bahwa ternyata COC akan memperbolehkan mu melakukan penyerangan ke kota milik orang lain dengan menggunakan koneksi internet dan membiarkan mu mengambil harta lawan.

  • Clans Wars

Apa itu CLANS WARS? CLANS WARS merupakan bagian perang dari COC yang terdiri dari beberapa pemain melawan beberapa pemain. Bisa dikatakan, CLANS WARS merupakan perang antar perkumpulan atau perang Clan COC. Kamu bisa mengikuti perkumpulan COC dengan anggota minimal 15 orang. Jumlah ini lah yang menjadi angka minimum anggota yang dimiliki sebuah Clan agar boleh berperang.

Itu dia beberapa hal yang bisa membuat kamu mengenal game Clash of Clans lebih lanjut. Akan lebih mudah mengenal permainan ini jika kamu mendownload dan memainkannya sendiri. Kamu akan menemukan keasyikan dalam permainan ini. Namun jangan sampai kamu lupa dengan kegiatan kamu yang lainnya ya, karena permainan ini sangat bisa menyita konsentrasi kamu dan perhatian kamu dari hal-hal lain di sekitar kamu. COC memang bisa membuat orang yang memainkannya jadi lupa waktu.

Description: Mengenal game Clash of Clans akan lebih mudah dengan langsung memainkannya atau terjun langsung dalam permainan ini. COC bisa menyita perhatian kamu dari hal-hal lain di sekitar kamu

No comments:

Post a Comment